Cara PDKT Wanita Pria Lewat BBM SMS Facebok Chat paling ampuh

Cara PDKT cewek cantik yang baru dikenal

Artikel terkait : Cara PDKT cewek cantik yang baru dikenal

Berikut adalah beberapa tips Cara PDKT cewek cantik yang baru dikenal yang dapat Anda gunakan untuk membuat hidup Anda lebih mudah ketika anda mendekati wanita:



Cara PDKT cewek cantik yang baru dikenal

1. Saat pertama kali bertemu seorang gadis, cobalah untuk membuat kontak mata dengannya. Ketika dia melihat Anda, memberinya kesan bagus, senyum santai. reaksinya untuk ini adalah apa yang dapat menentukan apakah dia perlu didekati atau tidak.

Respon Baik Cara PDKT cewek cantik yang baru dikenal

> Membalas tersenyum kembali
> Melihat ke bawah kemudian pergi
> Gerakan reflek Halus (sikat rambut dari wajah, unbuttons jaket, uncrosses lengan, membungkuk, dll)
> kepala miring
>Matanya berkedip

Respon Buruk

> Segera berpaling
> Ternyata kepalanya sama sekali tidak bergerak
> Gerakan reflek melindungi badan  (biasanya terjadi dengan gadis-gadis yang sudah memiliki pacar)

Respon NETRAL / COBA LAGI

> terus menatap
> Tampak jauh (tapi tidak turun pertama atau segera)

Jika Anda dapat menyingkirkan beberapa gadis yang tidak memberi respon Anda, Anda dapat menghindari percakapan untuk harga diri dan waktu yang terbuang ketika mereka memberikan reaksi.


Cara PDKT cewek cantik


2. Sekarang Anda tahu mana gadis-gadis yang siap untuk didekati, apa yang Anda katakan kepada mereka? Apa jenis kalimat pembuka dapat Anda gunakan tanpa melihat konyol atau bodoh?

Jawaban: "Hi" dengan baik, senyum santai.

Dalam sebuah proyek penelitian, 71% wanita mengakui dan merespons pria yang membuka dengan Kata kata itu. Tak perlu dikatakan, 100% pria melakukan hal yang sama bagi perempuan yang mendekat dan berkata, "Hai."

Kesimpulan? Kemungkinan benar-benar menguntungkan Anda, terutama setelah Anda berpisah beberapa 29% dari lapangan bermain.


3. OK, sekarang aku benar-benar mendapat perhatian, tapi sekarang apa yang saya bicarakan?

Ini biasanya di mana sebagian besar pria memiliki masalah terbesar: menggoda. Berikut adalah beberapa tips dasar:

> Menjaga fokus pembicaraan tentang dia. Orang senang berbicara tentang diri mereka sendiri, terutama tentang ambisi dan impian mereka.

> Cobalah untuk membuat lelucon lucu, tapi tidak pernah tentang dirinya atau diri Anda sendiri (misalnya: aku gay - hanya bercanda!). Ini adalah tanda kelemahan, terutama selama kesan pertama.

> Selalu menjaga kontak mata yang baik, tapi tidak pernah menatap.

>Tidak pernah berbicara tentang hal-hal Tabu (mobil, olahraga, seks, dll) kecuali dia yang memulai itu.

Jika Anda perlu untuk memulai percakapan, menemukan sesuatu yang unik di tubuhnya dan bertanya padanya tentang hal itu. Favorit saya adalah desain pada T-shirt, terutama bagian yang menutupi payudara. Ini adalah iklan, sehingga bertindak seperti klien.

>Hanya mengajukan pertanyaan terbuka.

>Hindari topik tentang politik atau hubungan.

>Selalu menjaga optimis percakapan.

> Chat lewat media sosial Facebook atau BBM

Kita semua tahu apa percakapan yang baik berjalan seperti, tapi kita sering membuat kesalahan dengan membiarkannya melanjutkan terlalu lama sampai percakapan akan membosankan. Belajarlah untuk memotongnya dengan mengatakan Anda harus mengurus sesuatu. Meminta nomor teleponnya. Jika semuanya berjalan lancar, Anda telah mendapatkan pemenang.


4. Keyakinan, kepercayaan diri, kepercayaan diri, dan, sayangnya, keyakinan .... Aku tidak pernah menekankan hal ini cukup. Anda dianggap sebagai Anda bertindak.


5. Tips ekstra:

Setelah Anda merasa bahwa getaran antara Anda dan seorang gadis, kemungkinan dia merasa dengan cara yang sama. Manfaatkan kesempatan ini untuk menyentuh lengannya atau tangan setiap sekarang dan kemudian ketika Anda menyebutkan dia.
Jika dia memulai percakapan, Anda beruntung besar.
Jika dia dengan teman-teman, berbicara dengan kelompok dan perlahan mempersempit percakapan ke dia, secara eksklusif. Ini akan membuat dia merasa benar-benar khusus untuk menjadi eksklusif.
Tidak pernah mengeluh tentang apa pun kecuali Anda bermaksud bercanda (bahkan tidak mencoba berbicara tentang perbedaan antara jenis kelamin).
Berdiri masih saat Anda berbicara dengannya, dan mencoba untuk tidak membuat terlalu banyak gerakan dengan tangan Anda.
Seperti yang kita semua harus tahu sekarang, tunggu setidaknya 3-4 hari sebelum memanggilnya kembali.
Kapan saja Anda merasa ketidakamanan Anda menahan Anda, katakan kepada diri sendiri, "Saya hanya menjalani hidup sekali!" dalam hati Anda. Meletakkan kepala Anda, penuh uap depan, dan bahkan tidak melihat ke belakang!

Jika Anda telah membaca sejauh ini Cara PDKT cewek cantik yang baru dikenal , Anda memiliki ambisi untuk sukses dengan gadis-gadis. 

Artikel CaraPdkt Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 CaraPdkt | Design by Bamz