Cara PDKT Wanita Pria Lewat BBM SMS Facebok Chat paling ampuh

Cara PDKT Mencari Cinta Fantasiedisiri

Artikel terkait : Cara PDKT Mencari Cinta Fantasiedisiri

Cara PDKT Mencari Cinta Fantasiedisiri

Cara PDKT Mencari Cinta Fantasiedisiri. fantasiedisiri.blogspot.co.id merupakan situs pribadi yang terinspirasi oleh kerasnya kehidupan sebagai manusia yang penuh kelemahan di dunia. Nama ini sengaja penulis ambil sebagai pengingat sekaligus penentu arah kita dalam menjalin hubungan dengan sesama manusia.

Cara PDKT Mencari Cinta Fantasiedisiri


fantasiedisiri.blogspot.co.id hadir bukan tanpa makna atau tujuan,namun jauh sebelum mendapatkan nama ini ada beberapa pilihan yang cukup menggelitik  untuk dipakai, namun pada akhirnya penulis memutuskan untuk memakai nama fantasiedisiri.blogspot.co.id

Lalu siapa dan seperti apa penulis? Penulis hanyalah insan biasa yang penuh dengan dosa, bukan manusia istimewa, bukan pula dewa atau orang yang mampu segala segalanya. Bahkan penulis juga bukan orang yang paham akan cinta sebagaimana yang menjadi puja dan pujian sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

Mungkin sebagian pembaca akan kaget kalau mengetahui lika liku kehidupan pribadi penulis dimasa lalu. Terlahir sebagai anak lelaki dalam keluarga yang cukup taat menjalankan ibadah. Ayah merupakan guru agama pada madrasah, sekaligus sebagai salah satu orang yang dituakan oleh masyarakat dimana penulis hidup. Penulis bersyukur karena memiliki sosok ibu yang sangat disiplin dan keras dalam mendididik kelima anaknya, bahkan penulis termasuk anak yang setiap hari tak pernah absen kena marah oleh ibu.

Kemarahan ibu bukan tanpa sebab, karena penulis memang cukup bandel, nakal dan suka menabrak aturan aturan yang ditetapkan oleh orang tua.Berbagai jenis hukuman  menjadi sarapan rutin setiap hari,namun meskipun dihukum , dimarahi atau diberi sanksi berkalikali tak pernah membuat penulis marah atau melawan sang ibunda. Ini terjadi secara otomatis dan hingga kini penulis sendiri tak pernah tahu mengapa hal ini terjadi, sementara ketika dimarahi orang lain saja maka penulis akan langsung membela diri.

Perjalanan hidup memang keras, bahkan sangat keras kawan ...!!! Kerasnya hidup memaksa penulis untuk berusaha menjadi orang yang tidak tergantung kepada siapapun . Ada banyak pekerjaan yang pernah penulis tempuh , diantaranya adalah mengangkut batu dan pasir dengan berjalan kaki. Setelah hasilnya cukup banyak maka batu dan pasir ini kemudian dijual untuk mendapatkan sejumlah uang dari juragan.

Menjadi sales door to door juga bukan hal yang aneh bagi penulis, karena pekerjaan ini pernah penulis tekuni selama kurang lebih 1 tahun di daerah lain. Pekerjaan ini memang memakai sistem multi level marketing, semakin banyak produk yang kita jual maka keuntungan yang kita peroleh akan kian besar. Penulis sempat mencapai posisi tertentu dengan jumlah downline yang cukup membanggakan dimata penulis, namun pekerjaan ini akhirnya penulis tinggalkan karena hati tak bisa menerima.

Memang awalnya sangat keras, tak bisa menjual berarti tak akan mendapatkan uang, bahkan uang transport atau uang makan pun tak ada. Penulis masih ingat waktu itu banyak sekali yang memilih untuk mengundurkan diri karena memang tak sanggup dengan target atau tuntutan yang diterapkan oleh perusahaan. Namun secara tidak langsung hal ini telah mendidik penulis menjadi orang yang bermental kuat, berani  mengambil resiko dan harus bisa hidup dalam keadaan apapun.

Nilai inilah yang tak akan pernah penulis lupakan hingga sekarang. Tempaan kerasnya kehidupan di alam nyata telah membuka mata bahwa hidup tidak hanya butuh teori, tidak cukup dengan modal nilai tinggi, kecerdasan dan kejeniusan, namun yang lebih penting lagi adalah berani menghadapi tantangan dengan kekuatan asli yang kita miliki.

Jadi tukang cuci piring dan pelayan di sebuah rumah makan pun menjadi kenangan dalam hidup. Ternyata sangat asyik melayani orang dengan penuh rendah hati. Bagaimana kita bisa menempatkan pelanggan atau konsumen pada posisi yang paling terhormat. Menjadi pelayan telah mengajarkan nilai mulia bahwa kalaukita ingin lebih berhasil maka harus mampu memberikan pelayanan lebih banyak dan lebih baik kepada orang lain. Nilai ini demikian membekas, bahkan penulis masih punya catatan di buku diari bagaimana memberi kejutan kepada pembeli yang mendatangkan efek luar biasa.

Nyuci piring tampaknya menjadi perkara yang mudah dan bisa dilakukan oleh semua orang, sayangnya kebiasaan nyuci piring kurang dianjurkan oleh guru guru kita kepada peserta didiknya hingga sebagian besar anak zaman sekarang main lempar saja setelah selesai makan. Sekali lagi kebiasaan nyuci piring dan membereskan ruang makan merupakan ketrampilan penting yang menjadi pembeda antara anak yang berkarakter dengan kurang berkarakter.

Sebagai penutup perkenalan ini maka ijinkan penulis mengutip sebuah kalimat yang sangat bijak " Ada banyak orang jenius dan pintar di dunia ini namun hanya orang orang yang berkarakter saja yang akan mampu bertahan ditengah kerasnya persaingan hidup". Terima kasih untuk kunjungan anda , jangan pernah larang anak anda untuk mengikuti kegiatan positif seperti pramuka, pmr, pecinta alam dan lain sebagainya. Karena kegiatan semacam ini jauh lebih mendekati kehidupan nyata dibandingkan dengan teori teori yang tidak jelas manfaatnya .

Artikel CaraPdkt Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 CaraPdkt | Design by Bamz